cara cepat menumbuhkan kumis | SMOKI

Diposting oleh Aditya bayu wardana pada 05:34, 25-Des-12

halo sahabat SMOKI pada pertemuan kali ini saya akan membagikan tips cara menumbuhkan kumis yg baik dan aman.
Cara ini mungkin sudah ada sejak nenek moyang kita jadi kemanjurannya pun sudah terbukti.
Ok deh kalo gitu kita mulai saja pembelajarannya.





1. TERSENYUM DAN BERPIKIR POSITIF
mulailah semua pekerjaan dengan tersenyum dan berpikir positif karna dengan itu pekerjaan kita akan terasa hikmat.

2. MENYIAPKAN BAHAN
bahan yg kita gunakan adalah pasta gigi. Terserah sahabat SMOKI mau pake pasta gigi merek apa saja

3. MULAI PRAKTEK
pertama keluarkan isi pasta gigi ke ujung jari, lalu oleskan ke bagian yg akan di tumbuhkan kumis. Setelah itu tunggu 5 atau 10 menit dan bilas.

Kumis akan tumbuh dengan sendirinya dan andapun semakin tampan dan menawan.

sekian tips dari saya, dan jangan lupa tinggalkan komentar untuk artikel ini

Hello World!

Diposting oleh Aditya bayu wardana pada 03:22, 25-Des-12

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!